Wujud Kepedulian, Kapolsek Brang Rea Jenguk Anggota yang Sakit

Sumbawa Barat | Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat, IPTU Denny Prapto bersama personil menjenguk anggotanya yang sedang sakit, pada, Kamis (6/06/2024).

Ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Lanjutnya, anggotanya yang sedang sakit yaitu AIPDA Dedi Arfan merupakan Bhabinkamtibmas Desa Brang Rea yang mana sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

(Foto ist: Kapolsek Brang Rea Bersama Personil saat menjenguk AIPDA Dedi Arfan di BTN Baiti Jannati Taliwang)

“Sempat di rawat di RS Bhayangkara Mataram dan saat ini AIPDA Dedi sudah berada di kediamannya di BTN Baiti Jannati,. Alhamdulillah beliau sudah membaik,” kata IPTU Denny, saat menjenguk AIPDA Dedi di kediamannya, Kamis (06/06/2024).

Menurutnya, apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit di kunjungi dan memberikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya. Maka saya bersama anggota Polsek Brang Rea mendoakan agar AIPDA Dedi segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.

Sementara itu, AIPDA Dedi menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolsek bersama personil Polsek Brang Rea bahwa ditengah kesibukannya menyempatkan untuk menjenguknya.

“Alhamdulillah, kunjungan yang dilakukanya menambah semangat saya untuk sembuh dan tak lupa saya ucapkan juga untuk jajaran personil polsek ketahun yang sudah memberikan doa ucapan untuk kesembuhan saya. Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa melaksanakan aktifitas kembali,” harapnya.

error: Content is protected !!