Bacaleg Partai Gerindra KSB Rampung, Ketua DPC: Gerindra Siap Rebut Hati Rakyat

Sumbawa Barat | Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Barat telah membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sejak 10 Nopember 2022. Tercatat 25 orang telah resmi mendaftar.

Ketua DPC Gerindra Sumbawa Barat Iwan Panjidinata, SE menyebut dari 25 orang yang telah mendaftar hanya ada 2 orang anggota DPRD aktif saat ini yang kembali mencalonkan diri. Keduanya yakni Merliza Jawas dan Aheruddin Sidik, SE.,ME yang baru tahun ini bergabung dengan partai Gerindra.

“Alhamdulillah hari ini Jumat 28 April 2023, panitia seleksi bacaleg bersama DPC Partai Gerindra Sumbawa Barat dapat melaksanakan pleno penetapan Bacaleg dihadiri oleh seluruh Bacaleg dari Dapil 1, Dapil II dan Dapil III,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD periode 2014-2019 kepada wartawan, usai melakukan penetepan pleno Bacaleg, Jum’at (28/4/2023).

Ia menjelaskan dari 25 pendaftar itu, terdiri dari Dapil I terdapat 10 Bacaleg, kemudian Dapil II terdapat 9 Bacaleg dan Dapil III terdapat 6 Bacaleg.

“Kepada seluruh Bacaleg yang telah ditetapkan agar mempersiapkan diri untuk terus Bergerak bersama bangkitkan Indonesia Raya, agar melaksanakan konsolidasi, Rebut Hati Rakyat,” terangnya.

Saat ini kata dia, DPC Partai Gerindra KSB tinggal memperkuat konsolidasi internal baik dengan tim pemenangan partai maupun Bacaleg di masing-masing Dapil.

“Bacaleg telah rampung, tinggal memperbanyak kerja kerja, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, siap dan solid menangkan Gerindra di 2024 mendatang,” pungkas, Iwan Panji, yang Bacaleg Provinsi NTB dari Dapil V Sumbawa dan Sumbawa Barat 2024 mendatang.

error: Content is protected !!