Bupati KSB Apresiasi Gelaran Pasar Murah

Sumbawa Barat | Bazar atau pasar murah di buka Pemda Sumbawa Barat Rabu akhir pekan kemarin. Dalam bazar ini sejumlah kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur dan berbagai jenis komoditas lainnya ditawarkan kepada masyarakat.

Pasar murah ini digelar dalam rangka mencegah terjadinya kenaikan harga, terutama selama bulan Ramadhan. Ini juga bagian dari upaya mengendalikan inflasi daerah.

Bupati Sumbawa Barat, H. W. Musyafirin mengapresiasi kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat Sumbawa Barat untuk memperoleh pangan dengan harga murah dan terjangkau. Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari upaya menjaga dan mengendalikan inflasi daerah.

“Kita harap pasar murah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama selama bulan ramadan ini,’’ katanya.

Pasar murah ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan safari Pemerintah Provinsi NTB. Kegiatan itu sendiri dipusatkan di depan Masjid Agung Darussalam. Bupati dan sejumlah unsur lainnya juga ikut melihat dari dekat kegiatan itu.

Mereka yang hadir antara lain Wabup KSB, Fud Syaifuddin, Kajari Sumbawa Barat, Titin Herawati Utara dan unsur forkopimda lainnya. Termasuk kepala Dinas Ketangan Pangan NTB, H. Abdul Azis. Menariknya, H. Abdul Azis sendiri merupakan mantan Sekda KSB. (**)

error: Content is protected !!