Panaskan Mesin Partai, Delapan PAC Partai Gerindra KSB Rampung

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Menghadapi Pemilu 2024, delapan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumbawa Barat resmi dinyatakan rampung.

Setelah resmi dinyatakan rampung, delapan PAC se-Kabupaten Sumbawa Barat langsung menerima SK pengangkatan dari DPC Gerindra di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Telaga Bertong, Minggu (17/7/2022).

“Penyerahan SK atau pengangkatan ini merupakan salah satu upaya untuk mulai memanaskan mesin partai,” kata Ketua DPC Gerindra, Iwan Panji, usai acara penyerahan SK untuk delapan PAC.

Lebih lanjut Iwan Panji mengatakan, penyerahan SK definitif untuk delapan PAC KSB itu dilakukan untuk percepatan persiapan delapan PAC Gerindra KSB itu, untuk membentuk kepengurusan di tingkat ranting.

“Sekitar 40 ranting yang ada di setiap desa sudah terbentuk. Untuk sisanya kita percepat,” bebernya.

Panaskan Mesin Partai, Delapan PAC Partai Gerindra KSB Rampung

Selain itu, kedelapan PAC yang ada saat ini memiliki komitmen dimasing-masing kecamatan, tentunya siap memenangkan pertarungan Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan telah diserahkan SK PAC maka diharapkan Pengurus PAC bergerak. Untuk membentuk ranting dan tetap bergerak terus menyakinkan masyarakat untuk dibuatkan KTA Gerindra. Selanjutnya Komitmen ini harus kita laksanakan secara baik jangan hanya terima SK lalu tidak ada kinerjanya,” ucapnya menegaskan.

Senada dengan Ketua DPC Gerindra, Abdul Haman selaku ketua OKK DPC Partai Gerindra KSB meminta kepada pimpinan kedelapan PAC yang sudah menerima SK pengangkatan untuk segera bentuk kekurangan pengurus Ranting di Kecamatan masing-masing.

Selain itu, Haman mengatakan, pihaknya menunggu aksi pimpinan PAC Gerindra Se-Kabupaten Sumbawa Barat beserta jajaran pengurusnya untuk terus membesarkan Partai Gerindra di wilayah Kecamatan masing-masing.

“Kami menunggu kerja mereka, mengubah kinerja Partai Gerindra seluruh Kecamatan di KSB agar lebih baik lagi. Dan kami berharap kedelapan kepengurusan baru ini dapat memperkuat komunikasi dan silaturahmi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam penyerahan SK, selain Ketua DPC Gerindra antara lain, Ketua OKK DPC Gerindra Abdul Haman, Sekretaris DPC Merliza, Ketua PAC Taliwang Muhammad Darwis,Ketua PAC Brang Ene Muhammad Taufik, Ketua PAC Brang Rea Allan Hendro, Ketua PAC Sekongkang Sahabuddin, Ketua PAC Maluk Ha Iskandar, Ketua PAC Jereweh Muslim, Ketua PAC Tano Mulyadi, Ketua PAC Seteluk Solehan dan seluruh pengurus DPC Gerindra KSB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!