Rakerda 2022, PAN KSB Siap Menangkan Pemilu 2024

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Dewan Pengurus Daerah, Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I tahun 2022, yang berlangsung di Aula Hotel IFA, Kecamatan Taliwang, Selasa (21/6/2022).

Dalam momentum Rakerda kali ini, DPD PAN Kabupaten Sumbawa Barat optimis memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Pelaksana Rakerda I DPD PAN H. Riyadi dalam sambutannya mengatakan, bahwa Rakerda ini digelar sebagai upaya konsolidasi dan pemantapan program-program kerja DPD PAN Kabupaten Sumbawa Barat.

“Selain itu, dalam agenda Rakerda I DPD PAN untuk merapatkan barisan dalam menghadapi Pemilihan Legislatif hingga Pemilihan Presiden 2024 mendatang,” kata, H Riyadi yang juga anggota DPRD KSB dari Fraksi PAN itu.

Sementara, Ketua DPD PAN Kabupaten Sumbawa Barat, Muhammad Nasir, ST, MM dalam sambutannya juga menjelaskan bahwa dengan digelarnya Rakerda ini merupakan salah satu wujud keseriusan DPD PAN KSB untuk siap berjuang dan memenangkan perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk verifikasi sudah siap 100% dengan itu maka kamipun siap berjuang dan memenangkan pemilu 2024 mendatang, dan untuk PAN sendiri, kami sangat optimis dan kami targetkan kursi sebagai ketua DPRD 2024,” tegasnya.

PAN bersama jajaran pengurus, kata dia harus mampu mencapai HaraPan dan target meraih kursi sebanyak-banyaknya demi memenangkan Pemilu serentak yang akan datang.

“Untuk itu demi mewujudkan target menuju kemenangan pada Pemilu Serentak dan Pilkada 2024, setiap anggota partai harus memiliki mental pemenang, soliditas, bekerja mengetahui kebutuhan, serta membantu masyarakat,” bebernya.

Sementara, Ketua DPW PAN NTB HM. Muazzim Akbar dalam keterangan singkatnya menjelaskan, bahwa PAN NTB terus melakukan penguatan terhadap struktur organisasi, langkah-langkah terstruktur dalam rangka persiapan menyambut pemilu 2024 seperti pencalegkan terutama penguatan para saksi-saksi.

“Untuk saksi-saksi yang sudah di rekrut kita minta untuk dikawal,” harapnya.

Selain itu, dalam kiprahnya untuk membangun NTB khususnya, PAN terus meningkatkan berkolaborasi, bekerjasama dengan berbagai elemen di masyarakat.

Diungkapkan juga, bahwa sekarang ini Partai Amanat Nasional (PAN) telah membentuk Poros Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang berisi tiga parpol yaitu PAN, PPP dan Golkar.

“Artinya, dengan membentuk poros KIB, Partai Amanat Nasional merupakan “King Maker” di Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya.

Rakerda I DPD PAN KSB ini dihadiri oleh, Ketua DPW PAN NTB HM. Muazzim Akbar, Sekjen DPW PAN NTB Hasbullah Muis, Ketua DPD PAN KSB Muhammad Nasir, ST, MM, Sekjen DPD PAN KSB, Muhammad Hatta, Anggota DPRD F-PAN KSB H. Riyadi, dan seluruh pengurus PAN KSB 100 orang lebih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!