Jasa Transportasi Digital My Trans Lombok Hadir di KSB

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Aplikasi jasa transportasi Digital Ojek Online dan jasa kurir My Trans Lombok, resmi hadir di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager, My Trans Lombok, Buntaran Alias Dani Sosal, kepada wartawan, Jum’at (8/4/2022).

(Foto Ist : General Manager, My Trans Lombok, Buntaran Alias Dani Sosal)

Ia mengatakan, aplikasi My Trans Lombok ini, tidak jauh beda dengan aplikasi transportasi yang ada di Indonesia saat ini. Bahkan, My Trans Lombok ini juga sangat komplit dengan fitur- fitur atau menu tentang pariwisata.

Hal yang paling menarik dari aplikasi My Trans Lombok ini, lanjutnya adalah biaya penggunaan transportasi atau paket tour dan sewa khusus kendaraan sangat terjangkau.

“Alhamdulillah, My Trans Lombok sudah resmi membuka sayapnya di Kabupaten Sumbawa Barat. Untuk perekrutan mitranya, termasuk jasa transportasi ojek online, driver dan jasa kurir hari ini kami membuka peluang kerja bagi masyarakat KSB,” ungkapnya.

Aplikasi ini, kata dia lagi, merupakan aplikasi berbasis digital sebagai jasa transportasi bertujuan memudahkan aktifitas masyarakat, sehingga masyarakat semakin terbantukan, terutama bagi pedagang kecil dan jasa kurir guna menambah penghasilan mereka.

“Yang jelas, hadirnya aplikasi ini tentu akan berdampak positif dan memudahkan aktifitas masyarakat Sumbawa Barat khususnya di jasa transportasi. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar aplikasi My Trans Lombok bisa mendownload melalui playstore atau App Store,” terang.

Pria asal Kecamatan Brang Rea ini, berharap dengan hadir dan beroperasinya My Trans Lombok di wilayah Sumbawa Barat dapat memudahkan segala aktifitas masyarakat. Disamping itu, dirinya optimis dengan kehadiran My Trans Lombok di Sumbawa Barat, tentunya masyarakat semakin terbantu terutama bagi pedagang kecil dan para calon kurir guna menambah penghasilan.

“Semoga dengan kehadiran My Trans Lombok di wilayah Sumbawa Barat akan lebih banyak UMKM dan pengusaha mikro seperti mitra ojek online dan driver bisa merasakan manfaat teknologi digital, khususnya dalam membantu perekonomian daerah,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!