HUT Ke-76 Persit KCK Ajang Introspeksi dan Evaluasi Bagi Setiap Anggota Persit

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1628/SB memperingati HUT Persit KCK yang Ke-76 secara sederhana namun penuh khitmad. Acara syukuran yang di gelar di Aula Makodim, Selasa (5/4/2022).

Dalam sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman yang dibacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1628 Ny Eva Octavian Englana Partadimaja mengatakan makna yang terkandung dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-76 sebagai wahana intropeksi dan evaluasi.

Kasad berpesan melalui Ketua Umum Persit KCK agar Persit Kartika Chandra Kirana dapat terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas serta turut mewujudkan keluarga Indonesia yang Tangguh, Mandiri dan Berkualitas.

“Melalui momentum peringatan HUT yang ke 76, Kartika Chandra Kirana ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi, intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Pada  kesempatan yang sama, Dandim 1628/SB selaku Pembina Persit KCK Cabang XLIV, mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat menunaikan ibadah Puasa 1443 H semoga di hari ulang tahun kali ini dalam suasana bulan suci Ramadhan semakin memantapkan tekad untuk lebih memajukan dan meningkatkan kualitas dalam Persit KCK baik orangnya maupun organisasinya dalam mendukung kelancaran tugas-tugas para suami tercinta.

“Semoga di HUT ke 76 persit Kartika candra kirana sesuai dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan sesuai dengan Tema Peringatan kali ini yakni mewujutkan persit Kartika candra kirana yang tangguh,inovatif dan mandiri untuk menciptakan  keluarga sehat dan berkualitas,” harap Dandim.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 1628/SB, Kasdim 1628/SB, Ketua Persit KCK Cabang XLIV  Kodim 1628.Wakil Ketua Beserta Pengurus Persit Cabang XLIV, Pjs Pasi Pers da

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!