HUT ke -10, Fraksi Nasdem DPRD KSB: Momentum Berikhtiar Untuk Menang

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Bertempat di kediaman Wakil Bupati Sumbawa sekaligus Ketua DPD NasDem KSB, Fud Syaifuddin ST, partai besutan Surya Paloh memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Kamis (11/11).

Kegiatan perayaan HUT itu cukup sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng terlebih perayaan tersebut jatuh sehari setelah Hari Pahlawan 2021.

“Kita bersyukur karena partai dengan tagline Restorasi Indonesia bertambah usia dan kedepannya makin matang,” ungkap Ketua Fraksi NasDem pada DPRD KSB, Masadi SE usai kegiatan.

Ditengah bertambah usia ini, yang patut kita syukuri juga ialah bahwa partai ini mendapat kepercayaan dari masyarakat. Hal itu terbukti dengan keterwakilan dari partai NasDem duduk di kursi parlemen.

Lebih dari itu, pihaknya meminta agar Nasdem lebih baik kedepannya lantaran beberapa tahun kedepan kita semua dihadapkan pada agenda demokrasi, yaitu Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dua acara itu, menurutnya cukup strategis. Oleh karena itu, pihaknya meminta Nasdem untuk berikhtiar karena dua agenda kedepan bukan hal yang biasa. Panaskan mesin partai untuk kemenangan mutlak.

“Merengkuh sebuah kemenangan bukan hal yang mudah seperti membolak balik telapak tangan,” paparnya.

Sedikit berbicara soal kiprah Partai NasDem dikancah perpolitikan Sumbawa Barat, Alhamdulilah NasDem memberi kontribusi dengan menghantarkan paket H. W. Musyafirin MM – Fud Syaifuddin ST duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati dua priode.

“Saling melengkapi dan mengisi. Bersatu, berjuang dan menang,” ungkapnya.

Politisi dua priode itu menambahkan, dalam nuansa hari pahlawan ini harus kita maknai bahwa teman-teman yang bernaung dibawah partai ini harus menjadi pahlawan untuk kesejahteraan rakyat.

“Legislasi yang melekat harus kita maknai dengan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi publik,” pungkasnya. (dep/parlementaria)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!