Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Taliwang Lakukan Patroli

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Anggota piket regu I Polsek Taliwang melakukan patroli dialogis di Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (1/2/2022) malam.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program PRESISI Kapolri Nomor 2 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos, dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, anggota piket regu I Polsek Taliwang menurunkan personil sebanyak 4 orang yang piket.

“Patroli dialogis ini kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Taliwang,” ungkap, pria kelahiran Jawa Barat itu.

Eddy menerangkan, dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota patroli menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna terhindar dari virus Covid-19. Selalu ingat agar menggunakan masker saat berpergian guna mencegah penularan virus corona dan waspada kejahatan 3C. Dalam kegiatan ini, kami berikan tindakan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker,” bebernya.

Terakhir, lanjutnya, di harapkan masyarakat dapat berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kita minta masyarakat melaporkan segera jika ada potensi-potensi yang akan menganggu kondusifitas wilayah,” demikian, tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!