Kunjungi Dinas Sat Pol PP, Ini Pesan-Pesan Sekda KSB!

  • Bagikan

 

 

Sumbawa Barat – Kunjungi Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sekertaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Amar Nurmansyah memberikan beberapa pesan-pesan, termasuk memberikan semangat agar SKPD terkait agar bekerja profesional dalam menerapkan Peraturan Daerah (Perda).

Kunjungan yang dilakukan Sekda ini, selain menyampaikan pesan, orang nomor satu di birokrasi di KSB ini memberikan motivasi kepada seluruh anggota SatPol PP, agar tetap mengabdikan diri dengan rasa memiliki yang tinggi.

”Satuan Polisi Pamong Praja adalah penegak Perda, saya mewakili Bupati Sumbawa Barat merasa bangga dengan kinerja seluruh anggota SatPol PP selama ini,” ujar Sekda, Kamis (28/10/2021).

Usai menyampaikan arahannya, Sekda langsung melakukan pengecekan fasilitas yang ada di Kantor SatPol PP.

“Kita cek dulu, apa yang menjadi prioritas SatPol PP kedepannya untuk menunjang kinerja lebih baik lagi insyaallah akan dianggarkan di tahun depan,” kata, Sekda.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala SatPol PP KSB, Agus Hadnan, S.Pd mengatakan, dirinya beserta seluruh jajarannya, kan menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian para pemimpin terhadap kami, dan kami beserta seluruh anggota SatPol PP KSB akan selalu berpegang teguh atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dengan cara menjalankan tugas sebaik-baiknya,” kata, Agus, singkatnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!