Satpol PP KSB Ikuti Apel Operasi Patuh Rinjani 2021

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Dalam rangka mendukung kegiatan Operasi Patuh Rinjani oleh jajaran Polres Sumbawa Barat yang akan dimulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama jajaran, mengikuti apel persiapan pasukan bertempat di lapangan upacara Polres setempat, pada Senin (20/9/21) yang dihadiri oleh pejabat Kodim 1628/KSB, BPBD KSB, Dinas Perhubungan KSB dan Dinas Kesehatan KSB.

Adapun apel persiapan tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan menyatukan semangat seluruh elemen dan stakeholder yang akan berperan dalam melaksanakan operasi Patuh Rinjani 2021.

Usai mengikuti apel persiapan operasi Patuh Rinjani 2021, Kasat Pol PP Drs H. Hamzah kepada wartawan mengatakan, bahwa operasi Patuh Rinjani 2021 ini sangat penting dan bermanfaat besar bagi semua elemen, terutama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Operasi Patuh Rinjani 2021 ini akan sangat bermanfaat dan memiliki dampak yang besar bagi kita semua dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dan Tertib Lalu Lintas. Mengingat pentingnya hal tersebut, maka diharapkan kepada semua elemen dan stakeholder yang terlibat dalam operasi ini, supaya dapat berperan aktif secara maksimal, agar apa yang menjadi tujuan operasi ini dapat dilaksanakan secara maksimal,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, selama dalam pelaksanaan operasi Patuh Rinjani 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan, dirinya menghimbau kepada seluruh anggota yang terlibat dan seluruh masyarakat agar tetap selalu menerapkan Prokes dan tertib Lalu Lintas. Dan terlebih lagi Kasat menyampaikan, bahwa selain bersama dalam operasi Patuh Rinjani 2021, Satpol – PP KSB juga akan tetap melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dan menciptakan ketertiban, ketentraman serta perlindungan masyarakat bagi seluruh masyarakat KSB.

“Selain ikut serta dalam mensukseskan operasi Patuh Rinjani 2021, Satpol – PP KSB juga akan tetap melaksanakan kegiatan patroli dan operasi lainnya sebagai bentuk komitmen untuk menciptakan ketertiban dan ketentraman serta perlindungan masyarakat di seluruh wilayah KSB,” demikian, tutupnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!