Pimpin Sertijab, Kapolres AKBP Herman Ucapkan Terima Kasih dan Selamat Datang

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Polres Sumbawa Barat, melakukan Serah terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kasat Intel, bertempat di Aula Polres Sumbawa Barat, Selasa (2/3/2021).

Kapolres AKBP Herman Suriyono, S.IK, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas di lingkungan Polres Sumbawa Barat.

Menurutnya, serahterima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar, dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi organisasi.

“Untuk itu, perlu kita pahami bersama bahwa jabatan dan kewenangan yang kita terima adalah amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita, yang sejatinya harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” ungkapnya.

Kepada pejabat baru, lanjut perwira dua melati dipundaknya ini menyampaikan ucapan selamat datang dan kepercayaan yang diberikan pimpinan, hendaknya kepercayaan tersebut dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik dan loyalitas yang tinggi serta tanggungjawab terhadap tugas yang diemban secara Profesional.

“Saya ucapkan, selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan pejabat sebelumnya, dan teruslah memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat,” tegasnya.

“Saya juga berharap agar personil yang baru dilantik segera menjalani tugas, karena kedepan semakin banyak tantangan, jangan mulai belajar mulailah bekerjasama terutama menghadapi pandemi Covid-19,” demikian, imbuh Kapolres.

Adapun empat pejabat sertijab itu, yakni Wakapolres Kompol Teuku Ardiansyah, SH, Kabag Sumda Kompol Bahtiar, Kasat Reskrim AKP Afrijal, S.IK, dan Kasat Intel IPTU Made Wikertayasa.

Sedangkan, posisinya diganti oleh pejabat baru Kompol Jamaluddin, S.Sos.sebagai Wakapolres KSB, Kabag Sumda Kompol Bahtiar diganti oleh Kompol Ibrahim, Kasat Intel IPTU Made Wikertayasa diganti oleh AKP I Made Susila, S.H dan Kasat Reskrim AKP Afrijal di ganti oleh IPTU Hilmi Manossoh Prayugo, S.IK.(ID/RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!