Pemdes Mujahidin Brang Ene Gelar Persiapan STQ Ke-XIII Tahun 2021

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat –Guna mempersiapkan Seleksi Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XIII tingkat Kecamatan Brang Ene tahun 2021, Pemerintah Desa Mujahidin bersama masyarakat melaksanakan gotong royong persiapan lokasi STQ. Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna, Minggu (14/2/2021).

Gotong royong yang dihadiri langsung oleh Babhinkantibmas, Babinsa, BPD, Perangkat Desa, RT, Ibu PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, beserta masyarakat setempat ini bertujuan membersihkan area gedung serbaguna yang akan dijadikan arena lomba untuk STQ tingkat Kecamatan nantinya.

Ketua Panita STQ, melalui Seksi Acara, Muhammad Yasin, S.Pd., mengatakan kegiatan gotong-royong ini merupakan wujud keseriusan dari Pemerintah Desa Mujahidin, dalam rangka mensukseskan STQ ke-XIII Tingkat Kecamatan Brang Ene, yang akan dilaksanakan akhir bulan mendatang.

“Ya, kami selaku panitia pelaksana bersama Pemerintah Desa, perlu mempersiapkan sedari awal, terutama arena dan lokasi STQ. Dan alhamdulillah, hari ini kami bisa bersih-bersih sekitar arena,“ ungkap Yeyes seraya tersenyum.

Sementara itu, Kepala Desa Mujahidin, H. Sahrul, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan panitia pelaksana STQ, yang turun langsung dalam kegiatan gotong-royong membersihkan area gedung serbaguna.

“Terima kasih, tentunya kepada semua panitia pelaksana STQ beserta semua masyarakat, yang telah turun langsung melaksanakan gotong-royong bersama kami disini. Semoga, kekompakan dan antusias panitia dan masyarakat, dapat menambah semangat demi mensukseskan acara kita nantinya,” jelasnya.

Untuk diketahui, STQ Ke-XIII Tingkat Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2021, rencananya akan dilaksanakan di Desa Mujahidin, akhir bulan Meret mendatang. STQ Tingkat Kecamatan merupakan salah satu agenda rutin Kecamatan Brang Ene yang bertujuan menjaring bibit-bibit terbaik yang akan diikutsertakan pada MTQ tingkat Kabupaten Sumbawa Barat.(ID/HD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!