Unik, ! TPS 5 Jereweh Dihari Pencoblosan Sediakan Door Prize

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Persepsi bahwa pemungutan suara bernuansa formal dan kaku tampaknya tidak akan terjadi di TPS 5 yang berada di Desa Beru, Kecamatan Jereweh.

Warga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 membangun tempat pemungutan suara menjadi unik selaras dengan TPS Maras dengan tema ‘Budaya dan Kesehatan’. Tak hanya itu, mereka telah menyiapkan door prize bagi para pemilih.

“Tujuan dari membangun TPS unik ini, sebagai upaya agar tingkat partisipasi pemilih pada Pilkada 2020 ini mencapai angka signifikan,” kata M. Aminullah Ketua TPS 5 Desa Beru, Jereweh, kepada wartawan, Rabu (9/12/2020).

Emen akrab pria itu disapa mengatakan, keunikan dari TPS tersebut salah satunya cara mendukung lomba TPS Maras. Selain itu, door prize berupa penginapan gratis di wilayah kecamatan Sekongkang telah di sediakan bagi para pemenang.

“Ya di TPS ini nanti juga ada pengundian door prize untuk warga yang melakukan pemungutan suara. Para pemenang akan mendapatkan penginapan gratis,” tandasnya.(ID/RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!