Pilkada 2020, Paslon Firin-Fud Optimis Menang 

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, dan Fud Syaifuddin, ST, optimis memenangkan Pilkada melawan Kolom Kosong (Koko), pada tanggal 9 Desember 2020.

Selain optimis akan meraih suara terbanyak, Paslon tunggal di Pilkada KSB ini mengajak, seluruh masyarakat bersama-sama datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada 9 Desember 2020 mendatang demi mensukseskan Pilkada serentak, untuk KSB yang lebih baik.

“Mari bersama-sama ke TPS pada 9 Desember mendatang, kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan mencoblos kolom yang ada gambarnya,” ajak H. Firin pada setiap melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat.

Dalam orasi politik pada setiap titik kampanye Paslon tunggal tersebut, H. Firin menyampaikan, beberapa capaian-capaian selama empat tahun masa kepemimpinannya, dalam membangun Kabupaten Sumbawa Barat.

“Untuk itu, mari bersama-sama kita membangun KSB dengan memenangkan pasangan F3 jilid 2, karena Visi dan Misi kami jelas untuk kesejahteraan masyarakat dan sudah terdaftar di KPU,” ungkapnya.

Selain itu, Paslon Firin-Fud juga menyuarakan, terkait dengan Visi dan Misinya dalam membangun KSB, seperti, memperkuat kemandirian ekonomi daerah, tata kelola penyelengaraan pemerintah daerah yang akuntabel, dan pembangunan ekonomi kawasan untuk mendukung pemerataan pembangunan wilayah menuju KSB baik, berkemajuan, dan sejahtera.

“Inilah saatnya, kita bersatu, berjuang, untuk membangun Sumbawa Barat, lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.(****)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!