News  

Pesan Singkat Gubernur NTB Dalam Kunker di KSB

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Gubernur NTB Zulkieflimansyah hari ini, Minggu (16/8/2020) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wisata Pantai Balad, Kecamatan Taliwang. Kunjungan tersebut dilaksanakan Gubernur NTB untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat khususnya para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Sumbawa Barat.

Setiba Gubernur di Pantai Balad yang didampingi Bupati Dr. Ir. HW. Musyafirin langsung meninjau lokasi meninjau lapak cinderamata dan kuliner di sepanjang pantai Balad.

Bersama Bupati KSB, Gubernur langsung melihat kondisi pantai Balad yang sudah mulai berbenah dengan tersedianya lapak-lapak yang tertata dengan rapi serta menyajikan berbagai macam kuliner khas lokal Sumbawa Barat, mulai dari ikan bakar, sepat, kelapa muda dan singang.

Dalam sambutan, Bang Zul demikian Gubernur itu disapa, mengapresiasi perkembangan dan kemajuan yang diraih pengelola saat ini. Kemudian Gubernur langsung mengarahkan masyarakat dan pemerintah desa yang hadir untuk langsung bertemu dengan para kepala OPD Provinsi yang sengaja didatangkan untuk langsung menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat.

“Saya tidak perlu banyak bicara silahkan masyarakat langsung bertemu dengan para Kadis yang ikut bersama saya. Ada Kadis pariwisata, Kadis Perkim, Kepala Biro Kesra, kadis perdagangan dan lain-lain. Nanti semua usulan dan keinginan kepada pemerintah Provinsi akan ditampung dan akan diaktualisasikan dalam program kerja OPD sesuai bidang masing-masing,” demikian singkat Bang Zul.

Sementara, Bupati Sumbawa Barat dalam sambutannya, mengajak masyarakat yang hadir untuk memanfaatkan momen forum komunikasi ini untuk menyampaikan informasi, keinginan dan usulan kegiatan langsung kepada Pemerintah Provinsi NTB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah KSB, Ketua DPRD KSB, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat lingkup KSB.(ID/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!