Sejumlah Kontraktor, Keluhkan Kelangkaan Semen di KSB

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Sepekan terakhir sejumlah kontraktor mengeluhkan kelangkaan semen di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Mereka sangat kuatir pembangunan infrastruktur dan rumah yang di bangun terkendala atas kelangkaan semen. Mereka mengatakan dalam sepekan terakhir semen seakan tenggelam tiba-tiba.

“Kami sudah berusaha mencari, namun tidak ada. Gak biasanya semen itu langka. Kami sangat kesulitan dengan kondisi ini,” keluh Burhanuddin salah seorang kontraktor asal Desa Kertasari kepada media ini, Selasa (8/10).

Hal yang sama di keluhkan Cecep seorang kontraktor asal Kecamatan Taliwang. Dia menyatakan sejumlah proyek yang didanai pemerintah kabupaten di KSB kini mulai tahap pengerjaan.

“Kalau begini, pekerjaan kami bisa terkendala dan mangkrak atas kelangkaan ini. Saya menduga jangan-jangan stok ada, namun ini sengaja di permainkan,” terangnya.

Dia berharap kondisi itu mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

“Semoga ini bisa ditelusuri penyebabnya. Pemda bisa mengusut tuntas siapa yang bermain dalam kelangkaan bahan bangunan ini,” tukasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Perdagangan setempat saat media mencoba temui namun tidak berada di tempat. Hingga berita ini di publish.(ID/BAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!