Hebat,,!! Tujuh Anggota Reskrim Polres Sumbawa Barat, Terima Penghargaan Dari Kapolres

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Sumbawa Barat, memberikan piagam penghargaan kepada 7 personel polisi setempat yang baru menyelesaikan tugas dalam berbagai pengungkapan kasus yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” kata Kapolres AKBP Mustofa, S.IK., MH., usai menggelar Apel pagi di lapangan Mapolres, Senin (2/9).

(Foto Ist: Ketujuh anggota Satuan Reskrim yang menerima piagam penghargaan dari Kapolres Sumbawa Barat, yakni, IPDA Irvan Surahman, S.Trk., BRIPKA Anwar, BRIGADIR Dirmansyah, BRIGADIR Suryadin, BRIPDA I Made Andi Indrawan, BRIPDA I GEDE Sentana dan BRIPDA Imam Firmansyah)

Lebih lanjut Kapolres sangat berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas rutinnya dan melakukan pengamanan di setiap kegiatan-kegiatan masyarakat.

Acara penerimaan penghargaan secara resmi ini diberikan langsung pada apel pagi yang diikuti seluruh jajaran Polres Sumbawa Barat.

“Diharapkan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih baik,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menekankan agar seluruh anggota polisi cermat dan mewaspadai setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan masing-masing, terutama jika ada sesuatu yang dapat berpengaruh kepada keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saat ini, masyarakat Sumbawa Barat, sudah mulai mengapresiasi pelaksanaan tugas kita semua. Untuk itu tolong pertahankan kinerja rekan-rekan,” harapnya.

Adapun ketujuh anggota yang mendapat piagam penghargaan diantaranya, IPDA Irvan Surahman, S.Trk., BRIPKA Anwar, BRIGADIR Dirmansyah, BRIGADIR Suryadin, BRIPDA I Made Andi Indrawan, BRIPDA I GEDE Sentana dan BRIPDA Imam Firmansyah.

“Selamat kepada rekan-rekan Reskrim yang kemarin juga sudah melaksanakan pengukapan Bom Ikan diwilayah kecamatan Poto Tano, hal tersebut sebagai bentuk menjawab keluhan dari masyarakat tentang maraknya Bom ikan di kawasan pantai Poto tano dan pengungkapan kasus kriminal lainnya,” demikian Kapolres.

Terpisah, Kasat Reskrim AKP Muhaemin, SH., S.IK., saat di temui awak media mengatakan, sangat mengapresiasi anggotanya yang telah mengungkap kasus tindak pidana bom ikan di kawasan Poto Tano.

”Ini kali pertama kami melakukan pengungkapan terkait kasus bom ikan, di harapkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang merusak lingkungan,” singkatnya.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!