Kunjungi Bale Pemenangan, DR Zul Dikerubungi Warga

Sumbawa Barat | Ada yang menarik dalam setiap kunjungan DR. H. Zulkieflimansyah ke berbagai pelosok di wilayah NTB. Antusiasme dan animo warga yang begitu tinggi terhadap sosok sederhana itu seperti tak bisa dibendung. DR. Zul yang kini maju sebagai calon Gubernur NTB berpasangan kembali dengan DR. Hj Siti Rohmi Djalilah ini kerap menjadi “rebutan” warga juga para ibu-ibu yang ingin ber-swafoto, bahkan berkeluh kesah.

Seperti pada Rabu sore, 15 Mei 2024, saat DR Zul menyambangi Bale Pemenangan Zul-Rohmi Jilid 2 di Jl. Jendral Sudirman Taliwang, Sumbawa Barat, warga sudah mulai mengantri disepanjang jalan menunggu kedatangannya. Baru saja membuka pintu mobil, ia sudah dikerubungi ratusan warga, di peluk dan bahkan disalami.

“Lanjutkan dua periode Pak Doktor,” kata, seorang warga dari samping kanannya yang kemudian dibalas dengan senyuman.

Sejumlah Warga mengaku telah mengenal DR. Zul sejak lama. Apalagi masa kecil dan remajanya dulu, dihabiskan di kota Taliwang.

“Beliau teman bermain saya dulu. Beliau pintar,” kata Ago, seorang warga, teman Dr.Zul.

Hingga memasuki Bale Pemenangan, DR Zul tidak langsung duduk. Ia memilih berjalan memeriksa satu persatu ruangan Bale diikuti warga dibelakangnya. Sesekali ia melontarkan sapa bahkan bercakap sepatah dua patah kata.

Ahmad, (52) mengaku senang bisa bertemu langsung DR Zul. Ia menyampaikan kekagumannya dan menilai DR Zul merupakan sosok pemimpin yang energik dan sarat pengalaman.

Dia pun menyatakan untuk ikut bergabung mendukung Zul-Rohmi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB November 2024 mendatang.

“Orangnya baik, ramah dan tidak
keliatan sombong. Beliau sudah berpengalaman sebagai kepala daerah di periode sebelumnya. Prestasinya juga luar biasa. Bagi kami tentu lebih berpihak pada Paslon yang punya pengalaman memimpin dengan prestasi kerja yang nyata,” akunya.

Dalam kesempatan itu DR. Zul mengucapkan terima kasih terhadap penerimaan warga atas kunjungan dirinya. Ia berjanji untuk berbuat yang terbaik untuk seluruh warga di Sumbawa Barat.

“Saya memohon doa restu pada para tokoh, ulama, dan seluruh warga. Semoga ikhtiar untuk membawa NTB ke arah yang lebih baik dapat kita capai bersama-sama,” pungkasnya.

error: Content is protected !!