Sebar Ribuan Baliho, Relawan Zul-Rohmi KSB Dirikan Bale Pemenangan

Sumbawa Barat | Tim pemenangan Zul-Rohmi Kabupaten Sumbawa Barat terus merapatkan barisan untuk memenangkan Pilgub NTB November 2024 mendatang. Untuk mempermudah komunikasi, mereka mendirikan Bale Pemenangan bersama di Jalan Sudirman Taliwang Sumbawa Barat.

“Bale pemenangan ini sebagai tempat para relawan dan seluruh elemen masyarakat menyatukan visi misi, serta mengintegrasikan kegiatan-kegiatan yang selaras dengan inovasi Zul-Rohmi dalam membangun NTB dan memajukan kesejahteraan masyarakat,” ungkap penggagas Relawan Zul-Rohmi Sumbawa Barat, Gusti Lanang Medyar, Minggu (12/5/2024).

(Foto ist: Baliho dan Spanduk di Bale Pemenangan Zul-Rohmi Jalan Jend. Sudirman KSB)

Bale Pemenangan kata dia, selain untuk mempermudah komunikasi relawan dan masyarakat agar lebih intens dilakukan. Bale pemenangan ini juga di hajatkan agar para relawan bisa lebih bersinergi, kuat dan solid bersama. Sehingga, proses pemenangan Zul-Rohmi di KSB bisa lebih masif.

“Intinya, untuk meningkatkan komunikasi para relawan dalam menyusun strategi pemenangan,” terangnya.

Gerak cepat juga diakui Gusti telah dilakukan Relawan Zul-Rohmi KSB, dimana sejak beberapa hari yang lalu sudah mulai memasang ribuan Baliho Zul-Rohmi di seluruh titik wilayah dan desa-desa di Sumbawa Barat.

“Disamping pemasangan baliho secara masif, kami juga akan membentuk Tim Medsos yang kuat dan militan. Tim ini akan diperkuat anak-anak milenial atau Gen-Z untuk menyebarkan visi dan misi Zul-Rohmi serta kegiatan-kegiatan Relawan,” pungkasnya.

error: Content is protected !!