Cek Fakta, Apa Iya PB NWDI Tolak Zul-Rohmi Jilid II

Mataram | Akhir akhir ini muncul manuver yang menyebut Pimpinan Besar Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PB NWDI) terkesan menolak Zul-Rohmi Jilid II, bahkan sudah tutup buku akhirnya terjawab sudah.

DR. Zulkieflimansyah sebagai bakal calon Gubernur NTB memberikan pesan bernada menyindir atas manuver manuver tersebut. Bagaimana tidak PB NWDI sendiri, Bu Rohmi termasuk unsur pimpinan sudah bulat dalam pembicaraan mendukung Zul-Rohmi jilid II berlanjut. Sehingga tidak mungkin semua yang dilakukan tanpa sepengetahuan dan tanpa kordinasi dengan Sekjen NWDI maupun TGB sebagai Ketua Umum PB NWDI.

“Deklarasi di kediaman Ummi Rohmi juga atas perintah dan Rekomendasi TGB sebagai Ketua Umum PB NWDI. Jadi bukan ngarang-ngarang apalagi klaim sepihak. Semuanya riel,” kata Zul.

Meski demikian, Zul yang akrab dengan panggilan Doktor ini masih memandang dinamika yang terjadi di dalam kepengurusan NWDI sebagai sesuatu hal yang wajar, bahkan sangat sehat sebagai sebuah organisasi yang hidup dan dinamis.

“Bukan bermaksud rendah hati atau apa, kalau memang nanti masih ada yang keberatan dan ingin kami tidak maju, ayo sampaikan di forum resmi organisasi,” bebernya.

Apapun yang diputuskan Insya Allah akan ditaati dan dihormati, termasuk jika nanti NWDI memutuskan dirinya tidak maju. Insya Allah dirinya dan Bu Rohmi akan legowo dan Ikhlas terhadap apapun yang diputuskan organisasi.

“Jadi, mari rapatkan barisan dan tetap kompak. Insya Allah NWDI tidak kekurangan kader-kader terbaik untuk Pilkada 2024 ini. Baik untuk Pilkada Kabupaten/Kota maupun Provinsi,” demikian Zul.

error: Content is protected !!