Warga Alas All Out, Antarkan Iwan Panjidinata ke Udayana

Alas | Pemilihan anggota legislatif yang bakal digelar secara serentak di wilayah Republik Indonesia (RI) pada bulan Februari 2024 mendatang tinggal beberapa bulan lagi.

Terkait hal tersebut hampir semua Calon Legislatif (Caleg) sudah melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk menarik simpatisan calon pemilihnya. Tak ketinggalan salah satu Caleg dari Partai Gerindra Iwan Panjidinata,SE yang akan maju sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mantan Wakil Ketua DPRD KSB periode 2014-2019 ini melakukan kunjungan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat, yang bertempat di salah satu rumah masyarakat di Dusun Taruna, Desa Baru, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (16/9/2023) lalu.

Saat menyapa masyarakat mantan Calon Wakil Bupati 2015 ini menyampaikan beberapa materi diantaranya terkait usulan masyarakat.

“Insya Allah kalau saya duduk sebagai anggota DPRD Provinsi NTB, usulan masyarakat akan diperjuangkan dan berusaha untuk mengawal sampai terealisasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, hadir para ketua Tim dan masyarakat kurang lebih 50 orang. Mereka menyampaikan beberapa usulan terkait apa yang sedang di alami saat ini, misalnya terkait dengan Bibit dan Pupuk pertanian dan juga kesejahteraan.

Diketahui, Iwan Panji ketua DPC Partai Gerindra KSB, caleg DPRD Provinsi NTB ini wilayah pemilihan Dapil V meliputi Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Kedatangannya menemui warga dan ketua Tim yang ada di Kecamatan Alas, untuk memastikan dan mengevaluasi seberapa besar pendukung dirinya yang ada di Kecamatan Alas.Ungkap Panji sapa akrab ketua DPC partai Gerindra KSB itu.

Pada hari itu juga Iwan Panji mendatangi salah satu rumah warga yang berada di dusun Kerato Desa Kalimango.

Menurut salah satu warga Kaharuddin mengatakan, dirinya siap mendukung penuh menghantarkan Iwan Panjidinata ke DPRD Provinsi 2024 mendatang.

“Kami siap mendukung bapak Iwan Panji untuk menjadi perwakilan kami di DPRD Provinsi kelak,” ujarnya.

error: Content is protected !!