Terkait Pokdarwis, Wakil Ketua DPRD dan Komisi II Sambangi Dispar NTB

Sumbawa Barat | Dalam rangka mendorong perhatian Pemerintah dalam Pembinaan dan Pengembangan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Wakil Ketua DPRD Abidin Nasar, SP. MP, Ketua Komisi II Aheruddin Sidik, SE.,ME dan rombongan menyambangi Dinas Pariwisata Provinsi NTB.

Kedatangan mereka tersebut, merespon hasil diskusi pimpinan Komisi II DPRD KSB dengan Asosiasi POKDARWIS KSB pada Pelatihan peningkatan Kapasitas SDM POKDARWIS di Desa Mantar beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, rombongan Komisi II yang di pimpin langsung Wakil Ketua DPRD Abidin Nasar, SP. MP dan Ketua Komisi II Aheruddin Sidik, SE.,ME beserta anggota komisi diterima oleh Kabid Kelembagaan DisPar NTB.

“Alhamdulillah hari ini, Kamis 22 Juni 2023, kami bersama Komisi 2 berkunjung ke Dinas Pariwisata Propinsi NTB,” kata Wakil Ketua DPRD Abidin Nasar.

Sementara, pihak Dinas Pariwisata Provinsi NTB dalam kesempatan itu menyampaikan berbagai rencana strategis dalam pengembangan dan pembinaan Pokdarwis dan langkah-langkah pemerintah Provinsi dalam memperkuat koordinasi dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga KSB dalam menjaga komitmen dalam pengembangan Destinasi Pariwisata.(**)

error: Content is protected !!