Tingkatkan Sinergitas, Kapolres KSB Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Sumbawa Barat | Dalam rangka lebih meningkatkan sinergitas dengan insan pers, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. IK, menggelar silaturahmi bersama awak media di Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (13/5/2023).

Kegiatan dilaksanakan penuh keakraban itu, bertempat di Kedai Bakso Baba Rizki, Tana Mira, Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan rekan media baik cetak, online maupun mainstream yang aktif di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Tiga hari yang lalu saya agendakan pertemuan ini agar kita bisa bertemu lebih lama, tapi dikarenakan ada agenda lain yang tidak bisa saya tinggalkan, mohon maaf pertemuan hari ini tidak bisa maksimal waktunya,” tuturnya.

Dengan pertemuan ini akan semakin meningkatkan silaturahmi, ujarnya, akan semakin baik, secara personal juga harus saling kenal mengenal, kerjasama antat awak media dengan pihak agar berjalan dengan baik.

“Saya menginginkan nantinya tiap bulan bisa ada agenda silaturahmi antara kami pihak Polres dan rekan rekan media. Kalau rekan rekan media tidak bisa bertemu langsung dengan saya secara teknis bisa langsung percepatan dengan kasi humas sebagai corongnya Polres, rekan rekan media tidak usah ragu, bisa langsung ke Kasi Humas sebab semua di sana karena informasi publik tidak boleh di tutup tutupi,” terang Kapolres.

Ia mengimbau agar rekan rekan media terus meningkatkan silaturahmi baik secara personal maupun dalam bidang pemberitaan, karena tanpa campur tangan rekan rekan media dalam mempublikasikan setiap kegiatan Polres jajaran sulit akan sampai ke masyarakat.

“Terima kasih atas kehadiran rekan rekan media semuanya, semoga silaturahmi dan kerja sama kita tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

error: Content is protected !!