Bersama Partai Gerindra KSB, Haji Iskandar Siap Maju Bersaing di Pileg 2024

  • Bagikan

(Foto ist: Haji Iskandar, S.AP kanan dan Abdul Wahid, S.Sos kiri)

Sumbawa Barat | Tahun politik menjadi daya tarik masyarakat untuk mengikuti kontestasi pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Kabupaten Sumbawa Barat jelang Pemilu 2024.

Meski agenda Pemilu tinggal 1 tahun lebih, namun Haji Iskandar, S. AP salah satu kader terbaik dari Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Barat resmi mengumumkan diri akan maju sebagai bakal calon anggota legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya sendiri Insya Allah maju sebagai calon anggota DPRD dari Dapil III, Jereweh, Maluk dan Sekongkang melalui Partai Gerindra,” ungkap Haji Iskandar, usai menghadiri acara Pendidikan Politik dan penyerahan SK Ketua Bapilu Partai Gerindra, Sabtu (8/10/2022).

Pria yang juga karyawan PT AMNT ini berkeyakinan dapat mengemban aspirasi masyarakat. Serta tetap optimistis bisa meraup suara dari masyarakat terutama kaum milenial dan melenggang gedung DPRD.

“Saya optimis, Gerindra KSB mampu meraih kursi yang ditargetkan. Apalagi, masyarakat hari ini sudah cerdas. Terlebih kaum millenial sudah mulai belajar politik,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Andek itu telah menyiapkan strategi khusus untuk berlaga di Pileg 2024. Meskipun begitu, di masyarakat tidak akan mengumbar janji.

“Ada strategi khusus untuk meraih hati masyarakat, terlebih anak-anak muda. Sesuai kapasitas, saya akan berusaha mengemban aspirasi untuk kemajuan di Bumi Pariri Lema Bariri dengan kerja nyata, tidak mengumbar janji,” ujarnya.

Menurutnya, selain mempersiapkan dirinya maju di Pileg, tetap akan fokus memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Sumbawa Barat yang berintegritas sesuai arahan Ketua DPC Iwan Panjidinata, SE yang juga bakal calon DPRD Provinsi Dapil Sumbawa dan Sumbawa Barat.

“Sebagai kader, saya akan fokus memenangkan Gerindra di Kabupaten Sumbawa Barat. Untuk di Pileg, Pilpres serta Pilkada 2024,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!