Kapok! Maling Motor Ketahuan, Lari Bawa Motor Ditabrak Rekan Pemilik

  • Bagikan

Lombok Utara | Percobaan pencurian sepeda motor yang dilakukan dua remaja terjadi di dusun papak desa segara katon Kecamatan Gangga, Lombok Utara.

Tepatnya di depan toko FIFIT OLSHOP pada , Senin (01/08/2022) sekitar pukul 07.30 Wita. Hanya saja, aksi pencurian itu digagalkan rekan sang pemilik motor.

Kejadian percobaan pencurian sepeda motor merek Honda R2 oleh kedua remaja FA 21 dan RA tersebut kini di tangani oleh Polres Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta melalui Kasubsi PIDM Humas Polres KLU IPDA Wiryawan kepada wartawan membenarkan telah terjadinya percobaan pencurian oleh dua remaja yang di gagalkan korban dan menuturkan kronologis kejadian percobaan pencurian tersebut.

“Kejadian Sekitar pukul 07.30 Wita, korban yang tengah menjaga tokonya di datangi oleh pelaku FA untuk membeli rokok sedangkan RA menunggu di luar toko, selang beberapa menit FA kembali untuk membeli korek api, setelah keluar dari toko sepeda motor milik korban langsung di bawa kabur kedua tersangka,” bebernya.

Beberapa saat kemudian, lanjutnya, korban juga keluar dari tokonya dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada di depan toko dan pemilik spm langsung menelpon rekannya dan mengejar kedua remaja tersebut.

“Kedua pelaku di temukan di jalan raya Tanjung desa Sama Guna, Kecamatan Tanjung, melihat motor korban yang sedang di kendarai oleh pelaku FA rekan korban langsung menabraknya hingga terjatuh dan di amankan oleh warga di sekitar lokasi,” ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kini kedua pelaku percobaan pencurian sepeda motor tersebut di amankan di Mapolsek Gangga kabupaten Lombok Utara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!