Dua Hari Operasi Patuh Rinjani 2022 Polres KSB Tilang 134 Pelanggar

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Operasi Patuh Rinjani 2022 Polres Sumbawa Barat hari kedua menyasar Jalur Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).

Operasi Patuh Rinjani 2022 tersebut mengedepankan kegiatan preemtif, dan preventif dengan penindakan tilang sebagai langkah terakhir.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP I Made Sugiartha, SH mengatakan dihari pertama dilakukannya razia puluhan pengendara terjaring razia lalu lintas dalam Operasi Patuh Rinjani 2022.

“Dihari pertama sebanyak 63 kendaraan terjaring razia dan di sangsi tilang, dominan pelanggaran tidak menggunakan helm dan tidak membawa kelengkapan berkendara,” tutur AKP I Made Sugiartha di sela-sela razia yang di lakukan di depan Bank BNI, Kecamatan Maluk, Selasa (12/06/2022).

AKP I Made Sugiarta juga membeberkan pelanggaran yang terjadi hari ini sebanyak 71 pelanggaran.

“Untuk hari ini ada 71 pelanggaran dan tilang, dan sejumlah barang bukti sepeda motor kami bawa ke Mapolres Sumbawa barat,” ujar pria dengan tiga balok di pundaknya itu.

Kasat Lantas menghimbau masyarakat untuk selalu melengkapi surat-surat berkendara jika bepergian dan tidak lupa menggunakan helm.

“Kami terus menghimbau pengguna jalan untuk taat dalam berlalulintas, bahkan sebelum di lakukan kegiatan ini kami jauh-jauh hari telah melakukan sosialisasi yang berkaitan dengan kegiatan ini,” terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!