Ini Kriteria Awak Media Bisa Akses ke Sirkuit MXGP Samota

  • Bagikan

Sumbawa | Untuk memperlancar acara perhelatan puncak MXGP Samota Sumbawa yang akan berlangsung dari tanggal 25-26 Juni 2022, tim media Center menggelar Briefing Indonesian Media (National dan Local).

“Ada 100 media nasional dan lokal yang lolos verifikasi dan memenuhi kriteria untuk memasuki area-area sirkuit MXGP. Bagi media yang sudah terdaftar dan terverifikasi boleh meliput di area yang sudah di tentukan,” kata Samantha, Manager Infront Moto Racing MXGP di Media Center Sirkuit MXGP, Sabtu (25/6/2022).

Dijelaskan, Samantha, kriteria yang dimaksud itu media yang telah memenuhi standart yang diberlakukan oleh panitia MXGP bersama tim infront moto racing sebelum perhelatan MXGP digelar.

“Itu sesuai standart yang telah diberlakukan. Kita berharap, teman-teman media nasional atau lokal yang meliput, bisa memasuki area tertentu yang telah memiliki Id Pass yang di tentukan,” ujarnya.

Ia mengatakan, media yang akan meliput gelaran MXGP itu sebanyak 250 media, dalam maupun luar negeri. Untuk itu, Ia memastikan semua agenda yang telah diprogramkan harus berjalan tepat waktu.

“Semua agenda yang telah dipersiapkan harus berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan karena acara event besar MXGP ini akan ditonton oleh jutaan pasang mata di seluruh  penjuru dunia,” terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!