Miliki 11 Gram Sabu, Pemuda di Taliwang Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Miliki Sabu 11 gram, seorang pemuda asal Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat tak berkutik saat ditangkap Polisi, pada Jum’at (17/6/2022).

Pemuda Taliwang yang ditangkap Polisi kali ini, diketahui berinisial PA (34) tahun, merupakan warga Kelurahan Sampir.

Penangkapan terhadap PA, dilakukan setelah Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat mendapatkan informasi disebuah rumah warga di Kelurahan Sampir kerap terjadi transaksi narkoba dan pesta narkoba.

“Benar, PA di tangkap petugas sekitar pukul 17.50 Wita di sebuah rumah warga yang berlokasi di Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang,” kata Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S. Sos, Jumat (17/6/2022) malam.

Dalam penangkapan itu, lanjutnya petugas berhasil menemukan barang bukti sabu 11,68 gram dari tangan pelaku.

Miliki 11 Gram Sabu, Pemuda di Taliwang Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi
(Barang Bukti) sumber : Humas Polres Sumbawa Barat

“Ya barang buktinya sabu. Berat bruto keseluruhan 11,68 gram sabu. Pelaku ditangkap petugas tanpa perlawanan,” ujarnya.

Selain 11 gram sabu yang ditemukan dari tangan pelaku, di TKP jelasnya, petugas juga mengamankan barang bukti lain berupa, 1 buah timbangan merk Camry, 1 buah dompet kain warna pink, 1 buah dompet empas merk ARFA JAYA, 1 buah HP OPPO warna hitam, 1 buah HP Redmi warna biru dongker, Gulungan tisu dan lakban, 2 buah pipet plastik ujungnya runcing dan uang tunai Rp. 1.053.000.

Terduga Pelaku PA dan Barang Bukti/foto sumber Humas Polres KSB

”Setelah dilakukan proses penggeledahan terhadap pelaku dan menemukan sejumlah barang bukti pelaku langsung dibawa ke Mapolres Sumbawa Barat guna diproses sesuai dengan ketentuan yang hukum yang berlaku,” bebernya.

Terakhir, kata dia, pihaknya tiada henti untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjauhi barang haram tersebut. Selain itu jajarannya juga akan menindak tegas semua orang yang terlibat dalam peredaran narkotika tanpa pandang bulu.

“Kita berharap masyarakat untuk segera menjauhi narkoba. Jika terlibat kita akan tindak tanpa pandang bulu,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!