ALARM NTB : WSBK Sukses, Warga Loteng Apresiasi Kapolda dan Danrem

  • Bagikan

Lombok Tengah – Kesuksesan perhelatan Idemetsu Asian Talent Cup (ATC) dan World Superbike (WSBK) di Mandalika Internasional Street Sirkuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, membawa euforia tersendiri utamanya bagi warga tuan rumah.

Event internasional balap motor WSBK di Mandalika, Loteng mengangkat tidak hanya nama baik dan ekonomi Lombok Tengah, namun juga NTB dan Indonesia. Tidak heran sejumlah elemen masyarakat menyampaikan berbagai apresiasi.

“Kami bangga dengan Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal dan Danrem 162 Wirabhakti Brigjen TNI, Ahmad Rizal Ramdhani atas jerih payah dan kerjasama dengan masyarakat Loteng, event akbar dunia ini bisa diselenggarakan dengan baik dan lancar. Kami bagian dari masyarakat Loteng mengucapkan terimakasih,”kata Lalu Hizzy, ketua Aliansi Rakyat Menggugat (ALARM), Senin (22/11/2021) waktu setempat.

(Foto Ist : Lalu Hizzy, ketua Aliansi Rakyat Menggugat (ALARM-NTB) saat bersama Kapolda dan Danrem 162)

Hizzi menegaskan, kolaborasi yang padu antara semua elemen di NTB yang diperkuat Gubernur Zulkieflimansyah, Kapolda dan Danrem serta Bupati Loteng, Fathul Bachri membuat visi yang menjadikan NTB sebagai tuan rumah gelaran balap dunia, menjadi sangat sukses.

Animo yang luar biasa dari masyarakat Loteng, tokoh masyarakat, tokoh adat dan jaringan LSM serta jurnalis kata Hizzi, turut memberikan kesan yang sangat baik menyongsong perhelatan akbar dunia itu. Ia sebagai tokoh muda dan jaringan civil society NTB yang berbasis di Loteng menyatakan kebanggaan ber- NTB.

“Pengamanan yang didukung penuh TNI dan Polri melalui Kapolda Danrem beserta jajaran, menjadi starting poin dan modal sosial yang baik bagi Mandalika sebagai tujuan utama super prioritas Pariwisata di Indonesia,”.demikian, Hizzi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *