Berjualan di KTC, Bakso Nunuk Laris Diburu Pembeli

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Nurnaningsih (42), warga Desa Air Suning, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat tidak menyangka jika usaha dari menjual bakso miliknya berkembang pesat dan laris diburu pembeli.

Walaupun berjauhan, namun tidak menghalangi usahanya untuk menjadi orang-orang yang produktif. Bersama sang suami dirinya harus bolak balik dari Kecamatan Seteluk menuju komplek KTC, Kecamatan Taliwang, meski bermodalkan satu unit mobil pick up.

(Foto ist : Terlihat pengunjung bergerombol saat membeli bakso nunuk)

Terlihat pengunjung bisa bebas memesan menu bakso nunuk sesuai selera. Ada beragam menu yang tersedia, yakni Bakso beranak, Bakso isi daging 15, Bakso Tulang 20 dan Bakso Telur.

Sejak, 5 bulan terakhir memasuki bulan Suci Ramadhan, bakso Nunuk miliknya laris di buru pembeli. Seperti kata pepatah, “Usaha tidak akan mengkhianati hasil”. Itulah gambaran yang dirasakan oleh Nurnaningsih. Dan kini usahanya membuahkan hasil, bahkan omset penjualan per hari nya kian meningkat.

“Alhamdulillah laku pesat, setiap hari tetap habis mas. Saya mulai jualan dari jam 5 sore hingga jam 10 malam, penghasilan bisa mencapai 2 hingga 3 juta per malam. Kalo hari libur bisa 3 juta dan hari-hari biasa hampir 2 jutaan,” ungkap, Nurnaningsih, saat di kunjungi wartawan, Sabtu (28/8/2021) malam.

Dari pantauan awak media dilokasi, bakso Nunuk milik Nurnaningsih ini memang cukup ramai dikunjungi pembeli.

Ada yang makan di tempat dan ada juga yang pesan dibawa pulang.

Kebanyakan pelanggan emak-emak yang datang bergerombol. Tapi ada juga yang datang bersama keluarga.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *