Kapolres KSB Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media Sumbawa Barat

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Kapolres AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH, gelar acara coffee morning sekaligus pamitan dengan puluhan awak media di Kabupaten Sumbawa Barat, yang berlangsung di Kedai Sawah, Komplek KTC, Rabu (11/8/2021).

Kapolres didampingi, Sekda Amar Nurmansyah dan para Pejabat Utama Polres KSB. Kapolres AKBP Herman Suriyono akan mengakhiri masa tugasnya dan dalam waktu dekat ini akan pindah tugas dengan jabatan yang sama menjadi Kapolres Kabupaten Lombok Timur.

(Foto Ist : Kapolres AKBP Herman Suriyono didampingi Sekda KSB Amar Nurmansyah)

“Tujuan utama, saya ingin bersilaturahmi dan mohon diri kepada rekan-rekan awak media, dimana saya akan menjalankan tugas baru,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para awak media, baik dari media elektronik, online, serta media cetak atas kerjasama dan sinergitas selama memimpin Polres KSB.

“Selama satu tahun lebih, saya sangat merasa terbantu selama bertugas disini. Saya juga minta maaf, selama bergaul dengan teman-teman, saya pasti banyak melakukan khilaf, saya titip Polres KSB untuk tetap bersinergi dengan rekan-rekan,” ucapnya.

Sementara, Sekda KSB Amar Nurmansyah menyampaikan terimakasih kepada Kapolres selama menjabat di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Selama Kapolres menjabat banyak tantangan yang di hadapi, namun tantangan tersebut dapat terlewati dengan baik. Untuk itu, atas nama pemerintah daerah menyampaikan terimakasih kepada pak Kapolres dan jajarannya telah membantu dalam menjaga kondusifitas daerah selama ini,” kata Sekda.

Sementara itu, Indra Irawan wartawan KMC mewakili wartawan menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres yang selama ini telah menjalin komunikasi dan membangun kemitraan yang baik dengan para wartawan.

“Terima kasih kepada bapak yang telah bermitra bersama kami selama ini, sehingga kita dapat saling memberikan informasi, saling memberikan dukungan. Semoga bapak dapat menjalin kerjasama yang baik bersama para jurnalis nantinya di tempat yang baru,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *