Menuju WBK dan WBBM, TPI Mabes Polri Sambangi Polres KSB

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Tim Penilai Internal (TPI) Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) melakukan pendalaman pelaksanaan Zona Integritas bertempat, di Mapolres Sumbawa Barat, Wilayah Polda NTB, pada Sabtu (10/4/2021).

Kedatangan TPI Mabes Polri di sambut langsung oleh Kapolres AKBP Herman Suriyono, S.IK, beserta jajaran dan dirangkaikan dengan yel-yel zona integritas.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S. IK., MH, melalui Paur Subbag Humas Eddy Soebandi, S. Sos, menjelaskan, kedatangan TPI Mabes Polri dalam rangka melakukan pendalaman Zona Integritas khususnya di bidang pelayanan untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“TPI Mabes Polri datang dalam rangka melakukan pendalaman Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, sekaligus mengecek seluruh ruang pelayanan dan melakukan pemeriksaan berkas zona integritas,” jelas Eddy Soebandi, S. Sos, dalam keterangannya, Minggu (11/4/2021).

Sementara, Ketua Tim TPI Kombes Pol Herwansyah Saidi, S.IK., M.Si, menyampaikan untuk meraih zona integritas khususnya bidang pelayanan di perlukan kinerja lebih maksimal lagi. “Insya Allah, kami akan berusaha agar semua mendapatkan predikat WBK dan WBBM di wilayah NTB, tentunya denganelakukan penilaian ini merupakan bagian dari harga diri kita dan apa yang sudah kita perbuat adalah pahala bagi kita dan masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Ia berharap, khususnya di NTB agar semua anggota saling membantu, saling menjaga serta perkuat tata kelola dengan baik agar mampueraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Anggota harus solid dan kurangi komplain, perbanyak inovasi dan tingkatkan SOP, sebab SOP adalah pedoman kita untuk bekerja dan percepatan dengan menggunakan teknologi,” tegasnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim TPI Mabes Polri Kombespol Herwansyah Saidi, S.IK., M.Si, Auditor Madya TK III Kombespol Dody Hermawan, S. IK, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SIK., MH, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S. Ik., MH, Wakapolres Kompol Jamaluddin, S.Sos, PJU Polres Sumbawa Barat, PJU Polres Sumbawa dan anggota tim TPI Mabes Polri IPTU Antonio NorIega, SE.(RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *