Diduga Selingkuh, Istri Marah Gigit Penis Suami hingga Tak Bisa Lagi Berhubungan

  • Bagikan

(Foto : Ilustrasi sumber google)

InsideNTB.com, BELUM lama ini kabar mengherankan menjadi sorotan publik. Pasalnya, seorang istri menggigit penis suaminya hingga terluka karena marah setelah menemukan sang suami bermalam di rumah wanita lain.

Wanita yang bernama Asifa Nakagolo berusia 38 tahun itu dituduh telah menggigit penis suaminya setelah suaminya kembali dari malam di Kabupaten Bugweri, Uganda pada 17 Maret lalu.

Asifa yang diketahui hamil diketahui marah karena suaminya, Bashir Mukaire tidak kembali ke rumah dan lansung menyerangnya begitu dia kembali ke rumah.

Dia dilaporkan yakin Bashir telah berselingkuh dengan istri keduanya yang sedang hamil. Mukaire, ayah sembilan anak itu kini berjuang untuk hidup, di mana menurut polisi, penisnya sudah ‘mati’ sebelum bisa disambungkan kembali.

Kabarnya, pria berusia 45 tahun itu diyakini mengalami ‘robekan besar’ di alat kelaminnya setelah Asifa menyerangnya.

“Istri kedua saya sedang hamil, itulah mengapa saya tidur di sana dan kembali ke rumah Nakagolo keesokan paginya. Begitu dia melihat saya, dia terus menyerang dan menggigit alat kelamin saya,” katanya.

Mukaire segera dilarikan ke rumah sakit setelah serangan itu dan masih menerima perawatan. Seorang dokter, Suna yang merawat Mukaire, mengatakan pria itu tidak akan bisa melakukan hubungan seksual selama sisa hidupnya.

Dokter juga memberi tahu Mukaire harus buang air kecil menggunakan selang seumur hidupnya karena luka yang dideritanya. Di sisi lain, seorang juru bicara Kepolisian Busoga Timur mengatakan istri korban melarikan diri setelah kejadian tersebut, dan mereka sedang melacak tersangka.(RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *