Jajaran Kodim 1628/SB Kawal Distribusi Vaksin, Dandim : Peran Aktif Masyarakat Sangat Diharapkan

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Pendistribusian Vaksin Covid-19 diseluruh Kecamatan sekabupaten Sumbawa Barat sudah berlangsung mulai, Senin 8 Februari 2021 dimulai dari Kecamatan Jereweh, Maluk, Sekongkang dan distribusi hari Selasa di kecamatan Taliwang, Brangrea, Brangene, Seteluk, Poto Tano dan RSUD Asy Syifa.

Hal tersebut Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi, ST,M,IP melalui keterangan tertulis di Sumbawa Barat, Selasa ( 9/2/2021).

“Yang jelas jajaran Kodim, Koramil bersama stakeholder terkait, siap mengawal Pendistribusian covid sampai ke tujuan puskemas-puskesmas di kecamatan sekabupaten Sumbawa Barat, serta mensukseskan program vaksinasi covid-19,” ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan, selain aparat diharapkan peran aktif masyarakat untuk dapat bekerja sama mensukseskan program vaksinasi mengingat ini memerlukan kepedulian semua pihak agar program serta sasaran vaksinasi dalam upaya percepatan penanganan serta cegah dan memutus mata rantai Covid -19.

“Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam memutus mata rantai Covid-19, sehingga kita dapat kembali hidup dalam situasi normal sebelum wabah Covid merebak,” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *