Presma NTB : Sikap Gubernur Gantle dan Simpatik

  • Bagikan

InsideNTB.com, Mataram – Presiden Mahasiswa (Presma) di Nusa Tenggara Barat mengapresiasi sikap Gubernur, Zulkieflimansyah, yang dinilai simpatik dan gantle menyikapi demonstrasi aktifis dan gabungan mahasiswa yang menolak UU Omnibus Law.

Meski orasi keras dilayangkan mahasiswa dalam demontrasi di depan kantor Gubernur siang tadi ber api api, namun disikapi terbuka gubernur.

“Langkah yang diambil oleh Gubernur sudah baik, sekarang tinggal kita selaku mahasiswa bagaimana kelanjutan sikap untuk mengawal,” kata Muhammad Hamidi, Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, Selasa (13/10/2020).

Dalam akun centang biru Instagram miliknya, Gubernur NTB, Bang Zul mengaku tidak berfikir panjang untuk meng-iyakan tuntutan mahasiswa. Menurutnya aksi mahasiswa tidak ditunggangi siapapun.

“Kalau yang lain masih mikir-mikir saya, tapi kalau sama teman-teman mahasiswa nggak perlu pikir panjang,” Ungkap Bang Zul.

Kendati telah diterima dan telah menandatangani pernyataan, Gubernur NTN beserta jajaran pemerintah masih perlu membahas lebih lanjut tentang Omnibus Law. Ini dilakukan untuk memberikan masukan yang teoat sasaran terlebih terhadap pembangunan di NTB. (RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!