Pjs Bupati KSB Resmi Dilantik

  • Bagikan

InsideNTB.com, Mataram – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Sumbawa Barat resmi dilantik, Sabtu (26/9/2020).

Pelantikan ini, menyusul masa cuti kampanye Bupati dan Wakil Bupati HW. Musyafirin dan Fud Syaifuddin, yang akan mengikuti Pilkada KSB 9 Desember mendatang sebagai calon petahana.

Untuk mengisi kekosongan pucuk pimpinan daerah, dalam 3 bulan kedepan sejak 26 September hingga 5 Desember 2020, maka Gubernur NTB, Zulkieflimansyah setelah mendapat persetujuan Kemendagri, telah melantik Pjs Bupati KSB yakni Dr. H. Muhammad Agus Patria, SH, MH.

(Foto ist : Pjs Bupati KSB, Dr. H. Muhammad Agus Patria, SH, MH)

Pelantikan Agus Patria ini telah berlangsung pagi tadi, di Mataram, bersama sejumlah penjabat Bupati Kabupaten/Kota lainnya yang Bupatinya akan mengikuti Pilkada serentak 2020, seperti Bupati Sumbawa dan Bima yang dipimpin Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi.

Untuk diketahui, Pjs Bupati KSB, Dr. H. Muhammad Agus Patria, SH, MH, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB dan jabatan terakhir sebelum Pjs Bupati KSB adalah Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik.(ID/RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!