Geger,,!! Warga Temukan Mayat di Lokasi Gelondong

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Sesosok mayat lelaki ditemukan di lokasi penambangan rakyat, tepatnya di kawasan Gelondong emas, Lang Karang, Desa Belo, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat.

Warga menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang. Korban diketahui berinisial SP (40) Tahun asal, Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang.

Salah seorang rekan kerja korban, Opik Taufik mengaku mayat ditemukan di lokasi dalam keadaan terlentang, pada Senin (25/5/2020) sekitar pukul 09.30 Wita hari ini.

Kemudian ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jereweh, kemudian langsung di tindak lanjuti.

“Jasadnya di temukan sudah meninggal, dengan posisi telentang,” akunya.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.IK, melalui Kasat Reskrim AKP Afrijal dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat di lokasi tersebut, meninggal dengan kondisi telentang.

Menurut Afrijal, penemuan mayat oleh warga tersebut langsung di tindaklanjuti dan turun ke lokasi.

“Tadi tim Identifikasi di pimpin langsung oleh IPDA Gifari, S.Trk, bersama anggota Polsek Jereweh langsung melakukan proses evakuasi. Untuk saat ini belum diketahui pasti penyebab kematiannya. Sedang kita dalami. Namun untuk hasil visum sementara, korban meninggal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik ataupun benda tajam,” kata Afrijal melalui pesan singkat.(ID/S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!