Pencuri Di Taliwang Babak Belur Dihajar Massa

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Naas nian nasib seorang pria (47) Tahun warga Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pria berinisial KN terduga pelaku ini, babak belur di hajar massa karena nekat melakukan tindak pidana pencurian di salah satu rumah milik warga setempat.

“Dia melakukan aksi pencurian di salah satu rumah milik RA (60) Tahun warga Lingkungan Sebok. Warga yang mengetahui aksi pelaku langsung mengejar dan menghajarnya hingga babak belur,” kata Kapolres AKBP Mustofa, S.IK., MH., melalui Kasat Reskrim AKP Muhaemin, SH., S.IK, dalam keterangan resminya, Rabu (23/10).

Adapun kronologis kejadian, sambung Muhaemin, pelaku saat itu masuk ke rumah korban dengan cara memanjat pagar. Pelaku masuk melalui jendela dan mengambil barang-barang milik korban.

“Aksi pelaku dilakukan sekitar pukul 02.15 Wita dini hari tadi. Korban memergoki pelaku saat pelaku keluar rumah, kemudian korban berteriak dan membangunkan warga sekitar. Sehingga terduga pelaku berlari keluar rumah dan lompat dari pagar. Tapi dia ditangkap warga lalu di hajar hingga babak belur,” beber Muhaemin.

Kemudian Polisi Resor Sumbawa Barat, yang di pimpin langsung IPDA Gifari di bantu polsek Taliwang datang ke TKP dan langsung mengamankan pelaku yang saat itu babak belur dipukuli massa.

“Pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Sementara barang bukti 1 (satu) buah tas jinjing warna merah, 1 (satu) buah kain pantai warna kuning, 1 (satu) bungkus plastik warna pink yang berisi pasir dan priuk dalam keadaan pecah langsung disita pihak kepolisian,” demikian Muhaemin.(ID/KEBAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!