Mustakim Patawari: Saatnya Kita Maju Untuk Menang

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Setelah M. Nur Yasin, dan Fud Syaifuddin, kini Mustakim Fatawari, LM., yang mendatangi Sekretariat DPD Partai Nasdem untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Kepala Daerah Sumbawa Barat periode 2020 – 2024.

Terkait dinamika politik di KSB yang dianggap masyarakat terlalu adem ayem ini, membuat semangat Mustakim Fatawari selaku ketua DPC partai Demokrat semakin bergelora ditengah mulai ditabuhnya genderang perang kontestasi pilkada mendatang.

“Bismillah, saatnya saya maju untuk menang,” kata Mustakim Fatawari, LM., saat mengembalikan berkas penjaringan bakal calon Bupati di sekretariat partai Nasdem, Senin (14/10).

Melalui penjaringan pendaftaran bakal calon kepala daerah yang dibuka oleh DPD Partai Nasdem, Mustakim Fatawari sangat mengapresiasi keputusan partai Nasdem dan mendaftar sebagai calon wakil bupati Sumbawa Barat pilkada mendatang.

Selain itu, lanjutnya, mengalahkan petahana bukanlah suatu hal yang mustahil, hal ini jika dilakukan secara bersama partai koalisi, bahkan sampai ke akar rumput.

“Nanti kita tunggu saja, bukan saya yang mengalahkan petahana, tapi partai koalisi tingkat ranting yang akan bergerak hingga nanti mampu mengalahkan petahana,” ujar Mustakim optimis.

Disinggung terkait soal bakal calon pendampingnya dikatakannya, sudah melakukam komunikasi dengan beberapa tokoh politik lainnya dan itu masih terlalu dini untuk di publish.

“Nanti itu keputusan partai, dengan siapa-siapa yang dianggap pantas menjadikan satu paket untuk maju menjadi calon Bupati dan calon wakil Bupati. Di tunggu saja biarkan ini berproses,” katanya.

Sementara itu, jamaluddin Refi, selaku ketua DPD Nasdem, menjelaskan bahwa sudah ada lima bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat penjaringan DPD partai Nasdem.

“Saat ini, sudah ada tiga calon yang mengembalikan berkas, dan dua lagi belum. Nanti prosesnya, melalui mekanisme partai pada 23 Oktober mendatang,” tukasnya.(ID/BAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!