Lahir Batin Ustad Nun Siap Tantang Musyafirin-Fud

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Kesiapan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sudah mulai muncul figur-figur yang akan bersaing dengan Petahana dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah 2020 mendatang.

Salah satunya, Bakal Calon Bupati Muhammad Nur Yasin atau akrab disapa Ustad Nun lahir batin siap bersaing dengan siapa saja termasuk petahana pada kontestasi pilkada periode 2020-2024 mendatang.

Pernyataan itu, disampaikannya setelah dirinya menyerahkan formulir pendaftaran Calon Bupati KSB 2020 ke Partai Nasdem hari ini diterima langsung oleh Ketua DPD Penjaringan Partai Nasdem dan Ketua Penjaringan Kabupaten Sumbawa Barat.

“Insyallah siap maju lahir batin. Siap bersaing dalam pilkada 2020 mendatang,” ujar Ustad Nun, Senin (14/10) Siang ini.

Disinggung terkait pasangan Bacawabup, dikatakan Ustad Nun, untuk calon wakil bupati sebagai pendamping dirinya diantaranya berlatar belakang dari politisi, personal dan mantan birokrat dan tentunya mereka orang-orang yang berkualitas.

“Iya, secara spritual nanti kita lihat dengan mata batin dulu, karena secara kasat mata mereka bagus-bagus semua. Kita lihat saja nanti sambil menunggu proses,” demikian Ustad Nun.(ID/BAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!