Peduli Kemanusiaan, Hingga Malam Polres Sumbawa Barat Bantu Warga Taliwang Salurkan Air Bersih

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Rupanya krisis air bersih terus melanda di beberapa tempat di Kabupaten Sumbawa Barat, termasuk Kota Taliwang juga terdampak krisis air bersih.

Terlihat di lokasi, anggota Polres Sumbawa Barat, hingga malam hari masih memberikan pasokan air kepada sebagian warga yang berada di RT. 06 RW. 04 Lingkungan Kota Baru, Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang.

Berdasarkan pantauan media dilokasi, terdapat banyak masyarakat yang mengeluhkan atas kekeringan yang melanda saat ini, sehingga sejumlah warga merasa kesulitan mendapatkan air bersih.

Setelah mendapat informasi, dengan sigap Kapolres AKBP Mustofa, S.IK., MH., langsung perintahkan Kasat Samapta IPTU Arman Wijaya ke lokasi dengan menggunakan satu unit truk tanki berkapasitas 5000 liter. Tanpa menunggu lama anggota langsung menyalurkan air bersih kepada masyarakat.

“Ya, langsung saya perintahkan anggota untuk membantu masyarakat yang saat ini lagi krisis air bersih. Kami peduli dengan persolaan masyarakat, apalagi air ini vital untuk kehidupan sehari-hari. Semoga apa yang kami lakukan bermamfaat,” ujarnya saat di konfirmasi Kamis (26/9) Malam.

Sementara di lokasi, salah seorang warga mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Sumbawa Barat, yang peduli terhadap krisis air yang kami alami saat ini.

Dikatakan, dirinya serta masyarakat setempat sangat bersyukur dan terbantu dengan respon cepat pihak kepolisian.

“Warga sangat berterima kasih dengan adanya bantuan air bersih dari kepolisian. Alhamdulillah, semoga apa yang di lakukan hari ini akan menjadi ladang amal ibadah di kemudian hari,” ucapnya.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!