Kyai Syamsul Hari Ini, Resmi Daftar Bakal Calon Wakil Bupati KSB

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Kyai Haji Syamsul Ismain, Lc., hari ini secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) periode 2020-2024 melalui penjaringan PDIP yang di buka mulai tanggal 4-21 September 2019, Sabtu (21/9).

Kepastian itu ditandai dengan penyerahkan formulir pendaftaran beserta kelengkapan berkasnya kepada Ketua penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati.

Yoesrawan Galang, perwakilan tim Kyai Haj Syamsul mengatakan, pendaftaran ini di lakukan sebagai persyaratan sebagai bakal calon wakil Bupati melalui PDIP.

Kedatangan perwakilan tim Kyai Syamsul di terima langsung oleh ketua penjaringan PDIP Syarafuddin Umar di kantor DPC PDIP Sumbawa Barat.

Sebelum mendaftar di panitia pendaftaran bakal calon wakil bupati Kyai Syamsul sudah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang berada di Sumbawa Barat.

“Intinya kami optimis, dan Insyallah sudah menjadi satu kesepakatan sehingga kami berharap agar pendaftaran ini berjalan sesuai harapan” jelasnya.

Sementara Ketua Penjaringan DPC PDIP, Syarafuddin Umar mengatakan, berkas dari tim bakal calon wakil bupati sudah kami terima.

“Keputusan ini nantinya, ada pada DPP PDIP, kami melakukan ini sesuai apa yang di amanatkan partai. Sehingga apapun hasilnya rekomendasinya yang menjadi pijakan kami untuk mensukseskan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati secara maksimal,” singkatnya.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!