Caleg DPR RI Johan Rosihan Sambangi MPC Pemuda Pancasila di KSB

Sumbawa Barat | Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Johan Rosihan kembali menjalin silaturahmi dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sumbawa Barat. Kali ini, politisi senior itu menyambangi pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) di Sekretariat MPC PP, berlokasi di Pantai Pasir Putih, Desa Pasir Putih, Kecamatan Maluk, Sabtu (2/9/2023) malam.

Dalam kunjungan tersebut, caleg Dapil Pulau Sumbawa disambut belasan pengurus inti PP. Seperti, Ketua, Sekretaris, bendahara, dan ketua-ketua bidang. Keakraban pun terlihat dalam pertemuan tersebut.

Ketua MPC PP KSB, Boy Burhanuddin mengatakan, Johan Rosihan merupakan kader PKS yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang kuat terhadap partai.

“Jika nanti Pak Johan kembali diberikan amanat menjadi anggota DPR RI. Kami berharap dapat memberikan kontribusi bagi warga, terutama dalam program-program yang mensejahterakan masyarakat,” kata Boy panggilan akrab ketua MPC PP KSB.

Ia menerangkan, Johan Rosihan bukanlah orang asing bagi mereka. Tidak hanya sebagai Kader Partai, selama ini visi-misinya mampu membawa Pulau Sumbawa ke tingkat Nasional.

“Insya Allah, dalam waktu dekat saya akan menerbitkan satu buku yang akan membawa tanah Sumbawa sebagai entitas, dan Sumbawa diakui dan disebut oleh masyarakat indonesia bukan hanya daerah lain,” ujarnya.

Selain itu, dirinya, berharap membuat suatu festival yang nantinya penonton itu bukan hanya hadir masyarakat yang ada di Sumbawa tetapi bisa ditonton oleh orang luar sumbawa bahkan sampai luar negeri.

Ia menyampaikan terima kasih atas apresiasi pengurus PP KSB terhadap dirinya. Karena itu, apabila dirinya terpilih kembali sebagai anggota legislatif, maka akan ikut membesarkan teman teman PP khususnya di KSB.

“Sudah menjadi kewajiban saya ikut memberikan support kepada teman teman MPC PP. Terima kasih atas dukungannya,” terang Caleg DPR RI, Johan Rosihan mengakhiri.

error: Content is protected !!