Haji Hafid Awad Siap Raih Suara Terbanyak Pemilu 2024

Sumbawa Barat | Haji Hafid Awad menyakinkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil V Sumbawa dan Sumbawa Barat. Dengan memiliki jaringan organisasi, keluarga, dan simpul-simpul pemenangan yang militan dan masif menjadi tolak ukur mendapatkan suara terbanyak.

“Saya realistis atas pencapaian nanti (terbanyak) pada pemilu 2024 mendatang. Saatnya berjuang untuk rakyat,” kata Caleg dari Partai Golkar yang juga sebagai pemilik Hotel Garuda, saat ditemui wartawan, usai bersilaturahmi dengan warga Sumbawa Barat, Sabtu (17/6/2023).

Diketahui, sosok Haji Hafid Awad tidak asing lagi bagi masyarakat Sumbawa dan Sumbawa Barat terutama daerah yang menjadi basis suara pada pileg 2024 mendatang.

Mantan anggota DPRD Sumbawa dua periode 2009-2014 hingga 2014-2019 ini juga berkecimpung dalam bisnis hotel di wilayah Sumbawa Besar. Sebagai Caleg DPRD Provinsi yang meliputi Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat.

H. Hafid Awad, BA bahkan, bukan pendatang baru di dunia politik. Ia sudah kaya pengalaman berkiprah di Partai Golkar. Dalam hal ini, Golkar daerah kelahirannya Kabupaten Sumbawa.

Terakhir memangku jabatan bendahara pada era kepemimpinan Nurdin Marjuni yang saat itu Golkar NTB diketuai Abah Uhel, sapaan populer Suhaili, FT.(**)

error: Content is protected !!