Pencuri SPM di Masjid Perumnas Ampenan Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

  • Bagikan

Mataram | Aksi pencurian Sepeda Motor di komplek Perumnas Tanjung Karang, Ampenan, Kota Mataram terekam CCTV, pada Rabu (20/7/2022).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13:00 WITA usai melaksanakan ibadah sholat dhuhur. Pelaku yang terekam CCTV saat ini masih diburu petugas.

Kapolsek Ampenan, Kompol Ricky Yuhanda, SE, S.IK saat di konfirmasi wartawan terkait hal tersebut mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan tengah melakukan penyidikan terkait kasus tersebut.

“Laporan sudah kami terima dan langsung kami cek TKP di area Masjid Al Mujahidin. Informasi sementara dari penyidik terduga TSK masih di lidik, apabila ada perkembangan akan kami infokan,” kata Kompol Ricky, kepada wartawan, Rabu (27/07/2022).

Laporan korban saat ini, lanjutnya masih sebatas pengaduan dan akan di naikkan menjadi laporan polisi apabila ada titik terang dalam proses penyidikan yang tengah di lakukan pihaknya.

“Sementara masih pengaduan, namun tetap kita tangani dan kita lidik. CCTV sudah kami cek dan terduga pelaku yang terekam CCTV saat ini masih sulit di kenali sebab menggunakan masker dan jaket. Namun apabila ada titik terang baru kita naikan menjadi laporan polisi,” ujarnya.

Kendati demikian, pihak Resort Ampenan akan terus berupaya mengejar dan melakukan tahap penyelidikan terhadap terduga pelaku.

Ia berharap warga yang kehilangan SPM untuk bersabar, lantaran pihaknya masih melakukan penyidikan dan mendalami rekaman CCTV di sekitar kejadian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!