Figur Muda, Jayadi Siap Bertarung di Pilkades Manemeng 2022

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Desa Manemeng, merupakan salah satu desa di Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat, yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun ini. Karena itu, beberapa figur potensial dari berbagai kalangan sudah mulai muncul menjadi calon yang bakal maju dan bertarung merebut kursi Kepala Desa di Pilkades nanti.

Salah satunya, Jayadi, ketika dikonfirmasi media, Kamis (5/5/2022), mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk ikut berkompetisi merebut kursi Kepala Desa pada ajang Pilkades Desa Manemeng, yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2022 ini.

“Saya rasa, sekarang ini generasi muda sudah mulai sadar tentang bagaimana membangun desa dengan konsep yang Inovatif dan Kreatif serta Berbudaya. Oleh karena itu, demi perubahan saya siap lahir dan bathin maju pada pilkades nanti,” ungkap, bung Jay, sapaan akrab ia dipanggil.

Mantan karyawan PT. AMNT tersebut juga dikenal sebagai aktivis muda yang seringkali turun ke jalan memperjuangkan hak-hak masyarakat. Bahkan motivasinya untuk ikut bersaing tak lepas dari dorongan masyarakat, Keluarga, dan semangat orang-orang di sekelilingnya.

“Saya maju sebagai Calon Kepala Desa, untuk kepentingan masyarakat Desa Manemeng,” tegasnya.

Menurut Bung Jay, potensi generasi muda tidak boleh dipandang sebelah mata, karena tidak sedikit pemimpin bangsa lahir berasal dari anak-anak muda.

Ditegaskan Bung Jay, generasi muda adalah bagian masyarakat yang potensial dalam membangun suatu perubahan. Sejarah membuktikan bahwa kehadiran dari Gerakan yang diprakarsai oleh golongan muda, sangat efektif dan kebanyakan dapat terselesaikan.

“Komitmen kami adalah tenaga untuk mewujudkan cita-cita masa depan masyarakat. Kami hanya butuh kesempatan, untuk berbuat banyak demi perubahan dan memajukan masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Manemeng,” demikian, Bung Jay.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!