Peduli Aisyah, GERAM KSB Gelar Penggalangan Dana

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Penggalangan dana yang dilakukan Gerakan Muda Sumbawa Barat (Geram KSB) mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu terbukti dari besarnya hasil penggalangan dana yang diperoleh dalam waktu yang cukup singkat.

Penggalangan dana yang dilakukan Geram ini, di mulai sejak pukul 16.00 sampai pukul 17.30 Wita, berlokasi di simpang Selek Taliwang, Jum’at (23/10/2020).

“Penggalangan dana yang kami gelar untuk meringankan beban keluarga dari adik Aisyah yang sejak 2 tahun lalu menderita tumor hingga hari ini masih berbaring lemas di RS Asy-Syifa,” kata Firman Jawas Sekjen Gerakan Muda Sumbawa Barat (Geram KSB) dalam keterangan persnya hari ini.

Aisyah yang masih berusia 5 tahun ini, diketahui tinggal bersama neneknya di Keluarahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat adalah seorang yatim piatu.
Menurut keterangan keluarga, ayahnya meninggal dunia sejak Aisyah berusia 1 tahun, kemudian ibunya menyusul saat Aisyah berusia 3 tahun.

“Kami lakukan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kemanusiaan. Maka kami ingin menghimbau Pemkab Sumbawa Barat melalui Dinas Sosial untuk cepat tanggap atas persoalan persoalan sosial seperti ini,” tambahnya.

Senada dengan Firmas Jawas, Ketua Geram Yudi Prayogi meminta kepada masyarakat yang kebetulan memiliki uang lebih untuk bersama-sama menyisihkan sebagian rezekinya membantu adik Aisyah yang memang hari ini benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini dicatat sebagai amal baik kita oleh Allah SWT,” kata Yudi di aminkan oleh rekan rekannya.

Sementara, dana yang telah terkumpul hingga saat ini, sebesar Rp. 3.860.000,-. Dan rencana akan langsung diserahkan kepada keluarganya.

Hingga berita ini diturunkan, hasil penggalangan dana telah di sampaikan kepada pihak keluarga adik Aisyah di Asy-Syifa.(**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!