Kompak, Warga Telaga Baru B Nyatakan Sikap Dukung Firin-Fud

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Kepemimpinan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dr. Ir. H.W. Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST, jilid II sangat terbukti di periode pertama.

Program kerja dan kebijakan yang diambil pasangan calon petahana ini merata kepada semua masyarakat di Sumbawa Barat, sehingga menuju periode kedua mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Seperti dukungan dari warga Lingkungan Telaga Baru B, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, menyatakan sikap akan maksimal memenangkan pasangan calon kepala daerah petahana pada Pilkada 2020.

“Pada pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 kami bersama tim relawan Telaga Baru B sepakat memenangkan pasangan petahana,” ungkap Juhriyadi tokoh pemuda setempat, kepada wartawan, usai menggelar rapat persiapan kampanye Firin-Fud, Senin (19/10/2020).

Jarot akrab di sapa Juhriyadi mengakui jika warga Telaga Baru B khususnya, pada pilkada 2015 pasangan Firin-Fud diakui belum maksimal, tapi tahun ini bersama tim relawan sudah bersepakat memenangkan paket Luar Biasa kembali pada periode kedua untuk melanjutkan pembangunan kedepan.

“Ya ini merupakan kesepakatan kami, akan memenangkan paslon Firin-Fud. Insya Allah kalau gak ada kendala minggu ini paslon akan hadir disini dalam rangka silaturahmi dirangkaikan dengan kampanye dialogis,” bebernya.

Hal senada disampaikan Nurmi warga setempat, dirinya menegaskan bahwa pasangan calon petahana harga mati dimenangkan untuk memimpin KSB periode kedua.

Menurutnya, hal ini bukan tanpa sebab karena selama ini calon petahana sudah menunjukan kinerja kepada masyarakat KSB di periode pertama dan itu sangat terbukti.

“Kami optimis periode kedua nanti, paket Firin-Fud mampu mengubah KSB lebih baik dan menjadi KSB “Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur,” harap Nurmi singkatnya.(**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!