Lawan Covid-19 di KSB, UNICEF, YKMI dan Pokja AMPL NTB Bantu Logsitik

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – UNICEF bersama Yayasan Kemanusiaan Muslim Indonesia (YKMI) dan POKJA AMPL Provinsi NTB menyerahkan dukungan logistik dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19 kepada Pemkab Sumbawa Barat.

Hal ini dilakukan pada kegiatan “Deklarasi Tuntas Pilar 2 dan Pilar 3 Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM)” yang diselenggarakan oleh Pemkab Sumbawa Barat di Halaman Graha Fitrah, Komplek Kemutar Telu Center (KTC), Kamis (24/9/2020).

Adapun bantuan logistik tersebut, berupa 20 unit sarana cuci tangan pakai sabun (CPTS), 15 Kg Disinfectant Powder, 20 Ltr Disinfectant Cair, 150 pak Hygiene kit, 15 unit sprayer dan 300 lembar kantong limbah B3.

Hirwan selaku Program Koordinator YKMI NTB dalam hal ini mewakili UNICEF, YKMI dan POKJA AMPL mengatakan, bahwa dukungan logistik kepada Pemkab Sumbawa Barat ini merupakan bagian dari rangkaian Program Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 berbasis Air, Sanitasi dan Kebersihan diwilayah Provinsi NTB.

“Ini kami lakukan bersama- sama dengan UNICEF dan POKJA AMPL,” kata Hirwan dalam siaran persnya, kepada media InsideNTB.com, Kamis (24/9/2020).

Sementara, Pemkab Sumbawa Barat, dalam hal ini diwakili Bupati Sumbawa Barat, Bpk. Bpk. Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pihak yang telah membantu dalam program ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kami melakukan pencegahan dan pengendalian COVID-19 di Sumbawa Barat khususnya kepada UNICEF, YKMI dan POKJA AMPL Provinsi NTB. Harapan kami agar Kerjasama yang telah terbangun ini bisa terus berlanjut sampai nanti KSB Kembali mendekralasikan pilar STBM yang ke 4 dan ke 5,” katanya.(ID/RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!